P2ES Kota Bekasi Gelar Gladi Resik Seminar Kewirausahaan dengan Tema Berdikari, Inovatif dan Berdaya Saing

Selain itu, Sofiyah Prilestari yang akrab disapa Sofi yang merupakan Pemimpin Redaksi media beritajejakfakta.id mengatakan bahwa yang hadir di acara besok sekitar 50 orang peserta pelaku UMKM, para pemateri dan tamu undangan lainnya.

Adapun materi seminar kewirausahaan ada empat materi yaitu , Pentingnya Riset Pemasaran, Platform Digital Patriot P.O.S, Kiat Sukses Jadi Pengusaha dan Permodalan KUR Syariah.

Rundown acara yang akan ditampilkan diantaranya, menyanyikan Lagu Indonesia Raya, pembacaan Doa, sambutan Ketua Panitia, sambutan dari Plt Walikota Bekasi, Tri Adhianto dan dirangkai secara simbolis peresmian Platform Digital PatriotPOS.

Sambutan dari Ketua DPRD Kota Bekasi, H.M Saifuddaulah dan anggota DPRD Kota Bekasi, Chairoman J Putro, selanjutnya materi seminar dan tanya-jawab.Selain itu juga diramaikan dengan doorprize dan pembagian Goodiebag untuk para peserta seminar.

Sofi berharap Plt. Walikota Bekasi, Tri Adhianto dapat hadir untuk memberikan sambutan sekaligus melaunching platform digital keuangan untuk UMKM yang bernama Patriot P.O.S.

“Saya juga berharap, Ketua DPRD dapat hadir juga dalam memberikan motivasi serta dukungannya kepada UMKM agar bangkit kembali dan makin berproduktivitas,” ulasnya.

Kalaupun tidak, lanjut Ketua P2ES, nanti dari anggota Dewan, Choiruman J Putra yang juga akan memberikan sambutannya.”Semoga acara besok dapat berlangsung lancar dan sukses,” tutupnya. (Iwn)

Komentar