Optimis Wujudkan Jadi Orang Nomor Satu di Bekasi, Brigjen (Purn). H. Kemal Hendrayadi Kembalikan Formulir Pendaftaran Bacalon Walikota Bekasi ke Partai Gerindra

Brigjend (Purn) H. Kemal Hendrayadi, membuktikan keseriusannya dengan menyerahkan berkas formulir pendaftaran untuk bacalon walikota Bekasi di Sekretariat DPC Partai Gerindra Kota Bekasi, di Jalan Jend. Sudirman, Kranji, Bekasi Barat, Kota Bekasi

Kota Bekasi, beritajejakfakta– H.Kemal Hendrayadi satu satunya bakal calon Walikota Bekasi yang sudah mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan bakal calon walikota dan wakil walikota Bekasi untuk Pilkada 2024 di DPC Partai Gerindra Kota Bekasi, Sabtu (25/5/2024).

Sosok putra daerah mewakili orang Bekasi yang juga pensiunan jendral bintang satu Brigjend (Purnawirawan) H. Kemal Hendrayadi, membuktikan keseriusannya dengan hadir secara langsung menyerahkan berkas formulir pendaftaran untuk bakal calon walikota Bekasi di Sekretariat DPC Partai Gerindra Kota Bekasi, di Jalan Jend.Sudirman, Kranji, Bekasi Barat, Kota Bekasi.

Kedatangan Jenderal Kemal disambut jajaran pimpinan dan pengurus DPC Partai Gerindra dengan tangan terbuka.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bekasi H.Tahapan Bambang Sutopo (TBS) mengatakan, untuk penjaringan bakal calon walikota dan wakil walikota Bekasi sampai saat ini baru dari Brigjend (Purnawirawan) H. Kemal Hendrayadi yang sudah mengembalikan berkas formulir pendaftaran dari beberapa calon kandidat yang sebelumnya sudah mengambil formulir pendaftaran.

“Alhamdulillah hari ini, kami Partai Gerindra Kota Bekasi kebetulan pak jendral ini orang pertama yang sudah mengembalikan formulir pendaftaran. Mudah-mudahan beliau menjadi yang utama, ini harapan kami, ” ucap Ketua.

TBS berharap proses tahapan selanjutnya setelah semua calon menyerahkan berkas formulir pendaftaran sesuai jadwal yang akan ditutup 5 Juni 2024.

Selanjutnya semua bakal calon akan diajukan ke DPP untuk menentukan siapa yang akan mendapatkan rekomendasi dari DPP Partai Gerindra.

” Namun tentunya ada proses selanjutnya yang menjadi penilaian DPP dalam menentukan pilihannya yaitu tingkat popularitas,elektabilitas dan kekuatan finansial yang harus disiapkan bakal calon walikota, ” jelasnya.

Setelah itu, lanjut TBS, DPC Partai Gerindra akan melakukan koordinasi dan mulai menggerakkan mesin partai dari tingkat PAC sampai anak ranting untuk memperkuat pemenangan calon walikota Bekasi di kontestan Pilkada mendatang.

“Harapan kami, di Pilkada besok Partai Gerindra Kota Bekasi tidak hanya sebatas sebagai penonton saja namun menjadi pemimpin dan partai pengusung kandidat calon walikotanya sendiri, ” tegasnya.

Sementara, H.Kemal Hendrayadi usai menyerahkan berkas formulir pendaftaran sebagai bakal calon walikota Bekasi mengaku sangat optimis mampu menjadi bagian dari keluarga besar DPC Partai Gerindra Kota Bekasi.

“Meskipun dalam alam demokrasi seperti saat ini semua kandidat bisa berkesempatan mendapatkan peluang rekomendasi dari partai – partai lain, tapi jiwa,karir serta pengalaman saya di dunia militer sepertinya memiliki persamaan platform dengan Partai Gerindra, ” ucap H. Kemal.

Komentar