OC Panitia Boogie: Secara Demokratis H.Dian Rahadian Terpilih sebagai Ketua MPW PP Jabar dalam Muswil XI PP Jabar

Headline, Nasional3084 Dilihat

Untuk itu Boogie selaku OC Panitia Pelaksana mengatakan ada tiga hal penting yang perlu dicatat dalam Muswil PP XI Jabar yaitu evaluasi kepemimpinan Ketua MPW PP Jabar di periode sebelumnya, kedua, penyusunan dan pembentukan program kerja dalam satu masa periodisasi dan ketiga, menjalankan amanah konstitusi organisasi Pemuda Pancasila sesuai Ad/Art.

“Kami memiliki amanah konstitusi sesuai AD/ART menjalankan dan mengimplementasikan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan berbangsa dan bernegara serta menjalin sinergitas dengan Pemerintah,” terangnya.

Tantangan bagi generasi ke depan dalam hubungannya berbangsa dan bernegara, Boogie mengaku prihatin dan miris dengan makin maraknya paham radikalisme, berkembangnya ideologi komunis dan terjadinya degradasi nilai nilai Pancasila.

“Karena lunturnya nilai nilai Pancasila berdampak pada menurunnya rasa nasionalisme dan akan mengancam keutuhan berbangsa dan bernegara. Untuk itu program kami salah satunya memberikan pembinaan bagi semua kader PP untuk mengimplementasikan nilai-nilai Pancasila secara real,” pungkasnya.(SF)

Komentar