Pelantikan 163 Jabatan Fungsional di Pemkab Bekasi Dilakukan Plt.Bupati Bekasi Diakhir Masa Jabatannya

Dengan peningkatan kompetitif yang ada, ucap Marjuki, aparatur birokrasi dapat meningkatkan kemampuan dan kompetensinya secara kesinambungan, sehingga dapat menyelesaikan tugas pemerintahan yang kompleks dalam memberikan pelayanan dan pelaksanaan pembangunan terbaik untuk masyarakat.

“Saya ingin mengingatkan kembali bahwa setiap ASN, harus memegang teguh nilai-nilai ASN yaitu berorientasi pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif dan kolaboratif, kerja keras, tuntas dan ikhlas serta bangga melayani bangsa,” ungkapnya.

Menurut Marjuki, saat ini jabatan fungsional memiliki peran sangat strategis bagi percepatan pencapaian program pemerintah Kabupaten Bekasi.

“Karena itu saya mengapresiasi positif dengan pelantikan pengangkatan pertama kali dan pengangkatan kembali serta pengangkatan perpindahan dari jabatan lain ke dalam jabatan fungsional terhadap 163 orang pejabat fungsional,” ujarnya.

Pengangkatan pejabat fungsional kali ini, katanya, adalah kelanjutan dari jumlah pejabat fungsional yang sudah dilantik di tahun sebelumnya di Bulan Desember.

“Saya berharap semua pejabat fungsional yang baru dilantik jangan ragu untuk berinovasi1, karena sesedikit apapun inovasi yang dilakukan akan ada penilaian tersendiri,” tandasnya. (SF/Red)

Komentar