Musrenbang Tingkat Kota, Ketua DPRD: Pemkot Jangan Abai Program Khusus Atasi Banjir

Kota Bekasi, beritajejakfakta.com – Ketua DPRD Kota Bekasi, H. Chairoman J.Putro, tanda tangani berita acara Rencana Kerja Perangkat Daerah (RKPD) tahun 2022 pada Musrenbang tingkat Kota Bekasi, Senin, 29/3/2021.

Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tahun 2022 dengan tema “Peningkatan Nilai Tambah dan Daya Saing Perekonomian melalui Pengembangan Industri Kreatif” di gelar di Aula Nonon Sonthanie, Perkantoran Walikota Bekasi.

Musrenbang dilaksanakan secara online yang diikuti oleh kecamatan se Kota Bekasi dan secara offline dengan peserta terbatas.

Walikota Bekasi membuka acara Musrenbang yang dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Bekasi, Wakil Walikota Bekasi, Plt. Kepala Kejaksaan Kota Bekasi, perwakilan Kapolres Metro Kota Bekasi dan Perwakilan Dandim 0507 Kota Bekasi.

Chairoman dalam sambutannya mengingatkan agar Pemkot Kota Bekasi tidak abai untuk program khusus atasi banjir di Kota Bekasi .

” Pemkot Kota Bekasi tidak abai untuk program khusus atasi banjir di Kota Bekasi “, ujar Chairoman.

“DPRD juga mendorong Pemkot Bekasi memiliki inovasi dalam pemberdayaan masyarakat dan penyelenggaraan smart city”, lanjut Chairoman.

“Pemkot Bekasi harus menumbuhkan dan meningkatkan fungsi kelurahan dalam pembangunan dan pengembangan UMKM, perbaikan kesehatan masyarakat dengan didukung anggaran yang memadai”, tambah Chairoman.(SF)

Komentar