oleh

Momen HUT Partai Gerindra ke 14, Kota Bekasi All Out Usung Prabowo Subianto jadi Presiden 2024

-Nasional, Politik-362 Dilihat


Kota Bekasi, beritajejakfakta.id – Perayaan HUT Partai Gerindra ke 14 ,  yang digelar Fraksi Partai Gerindra DPRD Kota Bekasi menjadi momen bagi para kader Partai Gerindra memantapkan kembali dukungannya kepada Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden RI di Pilpres 2024 mendatang.

Acara yang dilaksanakan di Restoran Wulansari, Bekasi Selatan digelar secara sederhana dan dihadiri seluruh anggota fraksi Partai Gerindra, Wakil Ketua DPC, anggota DPR RI H.Nuroji serta kader dan para partisipan se Kota Bekasi, Minggu (12/2/2022).

Dalam sambutan Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kota Bekasi , Puspayani dan Anggota Ibnu Hajar Tanjung serta anggota DPR RI, H.Nuroji menegaskan komitmennya untuk mengusung kembali Prabowo Subianto sebagai Presiden.

” Tahun 2022 ini di mulainya tahun politik maka untuk semua kader dan pendukung serta partisipan partai untuk tetap solid untuk mendukung kembali Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto jadi Presiden di Pilpres 2024 nanti,” ucap H.Nuroji anggota DPR RI dari Komisi IX dihadapan para kader Partai Gerindra.

Bagi kader, sayap dan partisipan Partai Gerindra Kota Bekasi, Ibnu Hajar Tanjung juga mengingatkan kepada semua pihak jika DPC Partai Gerindra masih hutang yang harus dilunasi yaitu memenangkan Prabowo jadi Presiden di Pilpres 2024.

” Begitu juga untuk persiapan Pilkada dan Pileg mesin partai sudah siap untuk mengantarkan kader terbaiknya untuk ikut dalam pesta demokrasi mendatang,” ujarnya.

” Rapatkan barisan semua kader dan sayap dan hantarkan kali Prabowo Subianto sebagai presiden. Kalo ada mobil ( kader) yang “mogok” kita tinggalin saja.Kita tetap solid dukung Prabowo tahun 2024 jadi Presiden,” tegas Bambang Sunaryo selaku Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bekasi.(SF)


Komentar