Moh.Samsodin,SHI, Desak Polisi Gerak Cepat Usut Pemalsuan Plat Nopol Dinas Polisi oleh Oknum Jurnalis

Headline, Hukrim, Nasional4184 Dilihat


“Kalau Abang mau kepo jumpai saya, Mobil itu saya dapatkan pinjaman operasional itu ya,”tutupnya melalui voice note WhatsApp”.

Peristiwa penggunaan plat mobil khusus untuk kendaraan operasional kepolisian tersebut diketahui setelah mobil jurnalis tersebut yang juga mengaku sebagai CEO salah satu media Portal Online diderek oleh pihak leasing lantaran telah menunggak pembayaran selama 4 bulan.

Menurut pihak parking Apartemen Kemang View berinisial Hs membenarkan adanya penarikan satu unit mobil pada pukul 9:14 pagi. 

Setelah menunjukkan surat-surat penarikan dan keterlambatan Hs mengatakan mobil Chevrolet Trax warna hitam akhirnya derek.

“Dari pihak leasing ada tiga orang, satunya yang pegang surat tugas pak salomon”ujar Hs di ruang kerjanya.

Pihak leasing terpaksa menderak mobil tersebut lantaran belum lunas dan nunggak selama 4 bulan yang berganti plat nomor dinas kepolisian yang terparkir di basment Apartemen Kemang View, Pekayon Bekasi Selatan, Kamis (19/5/2022).

Hal ini diketahui dari selebaran surat penarikan pihak leasing yang tersebar, diketahui mobil mewah plat bernopol AB 18** TY yang kini diganti plat polisi 168-07 dibawa menggunakan mobil derek polisi.

Lanjut Hs, pengguna mobil mengakui kalau dirinya adalah pemilik salah satu media online, dari awal masuk mobil tersebut tidak menggunakan plat polisi namun berplat AB, namun sebulan kemudian barulah mobil tersebut berubah plat polisi, ucap Hs. (Red)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar