Milangkala ke 46 Warga Desa Jayaraga Bangga Desanya Makin Maju Dibawah Kepemimpinan Kades Berprestasi

Daerah, Headline1072 Dilihat

Garut, beritajejakfakta.id – Warga Desa Jayaraga Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut Jawa Barat, merasa terharu dan bangga mempunyai Pemerintahan Desanya yang maju dan memiliki pelayanan publik yang makin baik dibawah pimpinan kepala Desa Moh.Sam Sakti.

Hal ini diungkapkan beberapa orang warga penduduk asli Desa Jayaraga, yang sedang larut menyaksikan gelar acara Milangkala ke 46 yang digelar di halaman Kantor Pemdes Jayaraga, Sabtu (29/06/24).

Masih menurut warga RW.14 Desa Jayaraga yang sudah berusia 79 tahun ini, dirinya merasa terharu dan bangga atas kemajuan dan keberhasilan pemerintahan desanya di berbagai hal dari mulai pembangunan sarana dan prasarana lingkungan, keamanan, pendidikan, sosial budaya, kerukunan beragama, bermasyarakat dan bernegara.

“Yang tentunya paling utama kami rasakan adalah tingkat pelayanan Pemdes Jayaraga yang luar biasa ramahnya tidak mempersulit administrasi yang dibutuhkan oleh warga desanya”, ungkapnya.

Puluhan awak media yang ikut hadir menyaksikan dan meliput acara HUT ke 46 Desa Jayaraga ini, tampak hadir dari unsur Pemkab Garut yang diwakili oleh Asda 1, Kadis DPMD, Camat Tarkid, Kapolsek Tarkid, Danramil serta para tokoh masyarakat, tokoh agama, karang taruna, para kepala desa, juga tamu undangan lainya, serta ucapan selamat berupa karangan bunga yang memenuhi halaman depan Kantor Desa Jayaraga.

Adapun dalam rangkaian acara yang digelar dari pagi pukul 08.wib, diawali pembukaan, pembacaan ayat suci Alquran dilanjutkan sambutan Kades Jayaraga, Camat Tarkid serta Asda 1 Pemkab Garut.

Komentar