Menyongsong Hari Kemerdekaan Bangsa Indonesia ke 76, DPD Partai Berkarya Kota Bekasi Gelar Lomba 

Nasional964 Dilihat

Kota Bekasi,beritajejakfakta.com – Dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI ke 76 DPD Partai Berkarya Kota Bekasi gelar lomba karaoke dan olah raga catur guna mempererat persatuan dan kesatuan anatar sesama, Minggu (8/8/2021).

Lomba dilaksanakan di sekretariat DPD Partai Berkarya di Jalan Kp.Utan Raya No. 88 Kel. Jakasetia, Kec. Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Perlombaan karaoke diperuntukan bagi ibu – ibu Berkarya dan pertandingan catur untuk para bapak.

Peserta lomba di antaranya Penasehat Partai Berkarya DPD Kota Bekasi, Ketua DPD Kota Bekasi, Sekretaris DPD Kota Bekasi, Bendahara DPD Kota Bekasi, Divisi OKK, Divisi Bapilu, Divisi Pertahanan dan Divisi lainnya.

Lomba makin ramai dengan hadirnya para anggota DPD Partai Berkarya yang turut memeriahkan HUT RI ke 76 yang jatuh pada hari Selasa 17 Agustus 2021 mendatang.

Tidak hanya jajaran DPD Partai Berkarya yang hadir tapi jajaran DPC dari kecamatan – kecamatan juga hadir seperti dari DPC Kecamatan Bantar gebang, Kecamatan Jatiasih, Kecamatan Rawalumbu dan lainnya.

Dalam sela – sela lomba, Ketua DPD Partai Berkarya Kota Bekasi, Bambang,S.D  menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran dan berpesan janganlah kita merasa puas dan merasa bangga apa yang kita perbuat, karena yang akan merasakan adalah orang yang kita bantu atau yang kita tolong.

“Kalau mereka merasa puas kita ucapkan terima kasih. Semoga semua anggota DPD Partai Berkarya, Kota Bekasi bisa berbuat yang terbaik untuk masyarakat luas,” kata Bambang.

Di tempat yang sama Sektretaris Partai Berkarya DPD Kota Bekasi, Iwan Setyawan mengucapkan banyak terima kasih kepada semua anggota yang telah meluangkan waktu dan mensukseskan acara.

Ketua Bapilu DPD Partai Berkarya Kota Bekasi Dul Kamit mengatakan dirinya bersukur karena partai berkarya bisa menyelenggarakan perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke 76.

“Alhamdulillah, acara berjalan dengan lancar walaupun sangat sederhana dan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat karena masih dalam suasana covid-19,” jelasnya.

Adapun perlombaan karaoke dimenangkan oleh ibu Dina dan hadiahnya di serahkan oleh ibu Yeyen Bendahara DPD Partai Berkarya Kota Bekasi.

Sedangkan untuk lomba catur yang masuk ke babak final Ketua Bapilu Dul Kamit dan Ketua DPD Partai Berkarya, Bambang, S.D dan di final  dimenangkan Bambang S.D. dan mendapatkan piala yang diserahkan oleh Age selaku panitia penyelenggara.

“Semua acara berjalan dengan lancar dan mematuhi protokol kesehatan pemerintah yang sudah diwajibkan oleh panitia,” tutup Age. (SF)

Komentar