Menuju Destinasi Wisata Kelas Dunia Kini Tanjung Lesung Jadi seperti Bali.

Pariwisata1176 Dilihat

Sementara pengalaman wisatanya sendiri dari 17-19 November 2021, Hermawan mengaku puas. Hal itu karena beberapa hal, yaitu pertama: suasana dan tempat penginapannya sudah seperti ada Bali.

“Dulu saya belum pernah ke sini (Tanjung Lesung). Jadi, ini pertama kali ke sini. Dan villa-villanya sudah kaya di Bali ini. Bali in Banten ini sudah,” ujar Hermawan.

Kedua, Hermawan juga menjelaskan bahwa Tanjung Lesung memiliki aktivitas seru, baik alam, budaya, dan adventure. Di mana terbaru dari udara berupa wisata dirgantara.

Menurutnya, sekarang Tanjung Lesung merupakan kawasan wisata yang semakin lengkap, dan layak untuk dijadikan tempat berwisata alternatif selain ke Puncak-Bogor, Jawa Barat.

Apalagi jalur darat sendiri saat ini Tol Serang-Panimbang Seksi I sudah dibuka oleh Presiden Joko Widodo, maka cukup 2.5 jam saja perjalanan dari Jakarta ke Tanjung Lesung.

“Jadi, inilah tempat destinasi yang tidak terlalu jauh dari Jakarta. Apalagi di masa pandemi lebih gampang untuk mencapainya, dan disini banyak sekali variasi aktivitas serunya,” tutup Hermawan Kertajaya.(Red/lpt6/Glh)

Komentar