Melalui CSR FajarPaper, 400 Paket Alat Tulis Dibagikan ke Panti Asuhan

Kab Bekasi, beritajejakfakta.id – PT Fajar Surya Wisesa Tbk (FajarPaper), produsen kertas kemasan terkemuka yang merupakan anggota dari SCGP (Siam Cement Group Packaging) di Indonesia, berkomitmen meningkatkan kualitas dunia pendidikan melalui program kerja Corporate Social Responsibility (CSR)

400 paket alat tulis nantinya akan disalurkan ke beberapa tempat seperti Rumah Pintar Mahkota Kertamukti Cibitung, Rumah Singgah Mutiara, Rumah Singgah Pangkalan 4, Rumah Singgah Dinamika, dan juga Rumah Singgah Sumur Batu di Bantar Gebang.

Belum lama ini FajarPaper juga memberikan bantuan 17.000 paket alat tulis ke 54 Sekolah Dasar di Kabupaten Bekasi.

Jefri D. Tambunan, selaku HRBP & Strategic Business General Manager mengatakan, FajarPaper melakukan distribusi 400 paket alat tulis kepada salah satu panti asuhan dimana nantinya akan disalurkan kembali ke rumah singgah dan pintar di sekitar perusahaan.

“Semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat dan Pendidikan di Indonesia bisa semakin maju,” ucapnya.

Veramilia Contesa Putri, selaku Koordinator Panti Yayasan Tunas Bangsa, mengucapkan, “Terima kasih untuk bantuan alat tulis yang diberikan kepada kami, Semoga FajarPaper sukses selalu, Indonesia Hebat!,” ucapnya.

Naufal, salah satu anak panti mengatakan “Terima kasih FajarPaper untuk bantuan alat tulisnya, semoga FajarPaper tambah sukses, jaya, dan diberkati. Amin .Gbu,” kata Naufal.

Komentar