Mau Tampil Cantik dan Sehat? Perawatan Aja di GRIYA CANTIK IMA Cibitung!

Bekasi, beritajejakfakta.id – Klinik estetika yang didirikan oleh Ima sejak awal 2021 ini cukup menarik perhatian warga perumahan Mustika Wanasari, Cibitung, Kabupaten Bekasi lantaran sudah jadi pilihan treatment kecantikan yang banyak direkomanded karena pilihan treatmentnya pun sangat bervariatif.

Ima selain sebagai ibu rumah tangga, juga konsultan kecantikan yang sudah ahli di dunia estetika. Beliau sudah sering mengikuti kelas pelatihan mengenai kecantikan dan sudah memiliki banyak sertifikat bahkan beberapa dari sertifikatnya dari Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP).

Wanita cantik ini telah mengikuti pelatihan kecantikan sejak awal 2020 hingga saat ini yang tutor / gurunya langsung diajarkan oleh dokter spesialis kulit dan kelamin, sehingga keahliannya tidak usah diragukan lagi. Perawatan yang bisa dilakukan di sini mulai dari wajah, kulit, kuku bahkan hingga diet.

Perawatan wajah ada pilihan perawatan facial, laser flek bekas jerawat, dhermapen dan masih banyak lagi.Untuk perawatan kulit ada whitening, Spa, lulur dan sebagainya. Untuk kuku ada manicure dan pedicure.

Selain itu juga, ada perawatan lainnya seperti detoks tubuh, IPL, Sulam emas, RF Body.Griya Cantik Ima juga menjual skincare lengkap mulai dari sabun muka, toner, serum, pelembab, masker dan masih banyak lagi. Menjual juga make up seperti BB cushion, bedak tabur / padat, lipcream dan lainnya.

Komentar