Mau Tampil Cantik dan Sehat? Perawatan Aja di GRIYA CANTIK IMA Cibitung!

Tersedia juga paketan seperti spaket untuk menghilangkan flek seharga Rp.315.000, sabun muka, krim malam, krim siang, toner dan paket hemat acne 1,2 atau 3 seharga Rp 255 ribu.

Untuk harganya tergolong terjangkau yaitu mulai dari Rp 85 ribuan sampai harga 700 ribuan. Buka setiap hari mulai dari jam 9 pagi hingga jam 5 sore dibantu dengan 1 karyawan.

“Fasilitas griya kecantikan milik kami termasuk memadai seperti AC, toilet, wifi, ruang tunggu, bangunan 2 lantai, gratis minum, parkiran yang luas dan tentunya pelayanan yang oke,” ungkap Ima.

Fasilitas tempat yang nyaman dan lengkap

Griya Cantik Ima sendiri merupakan reseller resmi dari DRW Skincare yang cabangnya sudah di mana- mana jadi untuk kualitas skincare tidak usah diragukan lagi karena sudah BPOM.”Sudah banyak pelanggan tetap dari Griya Cantik Ima yang rata-rata adalah ibu rumah tangga dan wanita karir,” ujarnya.

Ayo mulailah merawat kecantikan wajah dan kulit agar sehat dan bersih dengan mendatangi Griya Kecantikan Ima yang Beralamat di Kp. Selang Cau Jl. Selang Nangka RT 04 / RW 13, Kel. Wanasari, Kec. Cibitung, Kab. Bekasi. Untuk contact person bisa menghubungi whatsapp 082110084550. (Red)

Komentar