Libatkan Anak Muda dan Kolaborasi antar Warga HUT RI ke 79 di RT06/12 Kampung Ciketing Mustikajaya Makin Meriah

Headline, Metropolitan1391 Dilihat

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id -Kemeriahan dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan ke 79 Republik Indonesia di RT006/RW 012, Jalan Al Barkah,Kampung Ciketing Kelurahan Mustikajaya, Kecamatan Mustikajaya Kota Bekasi sangat dirasakan warga dengan mengikuti berbagai perlombaan dan bazar UMKM, Sabtu (17/08/2024).

Berbagai aneka lomba diikuti berbagai usia dari anak -anak, remaja sampai orang tua semua larut bersuka cita menyambut Dirgahayu Indonesia yang ke 79.

Hal ini juga diungkapkan oleh Ketua panitia HUT Kemerdekaan RI ke 79, Rion Jayadi, bersama tim panitia menggelar aneka lomba diikuti oleh warga baik tua maupun muda.

“Dalam rangka memeriahkan HUT RI kami menggelar aneka lomba tujuannya agar kita makin kompak dan menjunjung tinggi solidaritas antar warga, ” jelas Rion.

Puncak acara ada malam tasyakuran dan panggung gembira yang akan dilaksanakan di Minggu malam, (18/08/2024).

Harapannya dengan diperingatinya HUT Kemerdekaan RI ke 79 ini, baik panitia dan Ketua RT 06/012, warga makin kompak dan rukun dan yang utama Indonesia ke depannya lebih baik lagi.

Para pemimpinnya untuk lebih peduli kesejahteraan rakyat, sandang pangan, pendidikan murah.

“Para pemimpinnya untuk lebih memperhatikan kepentingan rakyatnya, lebih peduli terhadap kesejahteraan dan membuka kesempatan kerja yang luas, ” jelas Ketua RT06/012, Mamun Mulyana.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar