Kunjungan Pokja Wartawan DPRD, Mas Tri Dorong Jurnalis Berkarya Lebih Profesional

Bekasi Kota, beritajejakfakta.id – Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto yang akrab disapa Mas Tri, menerima Audiensi Kordinator Kelompok kerja (Pokja) Wartawan DPRD Kota Bekasi dan beramah tamah di ruang kerjanya dalam rangka sinergitas dan kolaborasi insan pers dengan Pemerintah Kota Bekasi, Kamis (2/12/2021)

Mas Tri Adhianto dalam pertemuan tersebut menyatakan bahwa Pemerintah Kota Bekasi sangat mengapresiasi dengan terbentuknya Pokja Wartawan DPRD Kota Bekasi. Dirinya berharap ke depannya tetap terjalin sinergitas antar insan Pers dengan Pemerintah Kota Bekasi dan membantu mewujudkan visi dan misi Kota Bekasi.

“Saya sangat mengapresiasi dengan terbentuknya kelompok Kerja Wartawan DPRD Kota Bekasi ini. Harapan saya dengan adanya Pokja dapat menjadi wadah bagi teman-teman wartawan lainnya sebagai jembatan dengan para legislatif,” ujar Mas Tri.

Mas Tri pun mengajak insan pers untuk menjalani profesinya secara profesional sesuai dengan UU Pers No.40 tahun 1999 dan Kode Etik Jurnalistik sehingga fungsi pers bisa diterapkan.

” Kami membuka ruang komunikasi dan keterbukaan publik melalui peran PPID Pusat di Humas Pemkot Bekasi dan PPID dibawahnya ditingkat Dinas sampai ke Kelurahan,” jelasnya.

Komentar