Kunjungan Pokja Wartawan DPRD, Mas Tri Dorong Jurnalis Berkarya Lebih Profesional

Peran pers penting bagi terwujudnya demokrasi dan kemajuan Kota Bekasi melalui perannya dengan karya – karya jurnalistik yang menjadi referensi bagi semua elemen masyarakat untuk mengetahui kinerja Pemerintah dan perkembangan Kota Bekasi.

” Kritikan dan masukan bagian dari dinamika sepanjang untuk perbaikan dan kemajuan Kota Bekasi, kami tetap terbuka dan berupaya untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan publik,” ucap Mas Tri.

Lebih lanjut ia mengatakan, Pemerintah Kota Bekasi telah menyiapkan anggaran 1,2 Milliar dalam bentuk Advertorial untuk membantu rekan-rekan media dalam mengembangkan kinerjanya.

“Pemerintah Kota telah menganggarkan dana advertorial senilai 1,2 Milliar, yang nantinya bisa digunakan untuk mendukung kinerja rekan-rekan dalam bentuk pelatihan dan sertifikasi kewartawanan. Dengan demikian wartawan yang ada di kota Bekasi mempunyai kapasitas dan kualitas yang baik,” ujar Wakil Walikota.

Kordinator Pokja Wartawan DPRD Kota Bekasi, Ahmad Syabana Bersama Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto

Sementara Kordinator Pokja Wartawan DPRD Kota Bekasi, Ahmad Syabana mewakili pengurus dan anggota mengucapkan terimakasih atas sambutan dan masukan Wakil Walikota Bekasi agar jurnalis bekerja dan berkarya lebih baik lagi.

“Saya sangat berterimakasih kepada Bapak Wakil Wali kota atas masukan, arahan dan wejangan yang beliau sampaikan ke kami, ke depan kami akan menjalankan tupoksi kami sebagai perkumpulan awak media seusai tupoksi dan kode etik jurnalistik,” tegas Ahmad Syabana, Kordinator Pokja DPRD .

Dalam agenda audiensi kali ini kelompok kerja wartawan DPRD kota Bekasi dihadiri kurang lebih 20 orang pengurus dan awak media di Kota Bekasi. (Red).

Komentar