Kopdar Pejuang UMKM di KPUB, Berbagi Pengalaman dari Mentor dan Banjir Doorprize

Daerah, Headline, UMKM3102 Dilihat

Narasumber yang ikut mengisi acara diantaranya Syaifudin A.Md selaku Owner dan Direktur PT. Mitra Sinergi Solusi Utama (Misitama) dan Ketua BPJE PKS Kota Bekasi, menjabat juga sebagai anggota DPRD Kota Bekasi dan Huda Sulistio, ST. selaku Komisaris Utama PT. Garuda Prabu Sakti, Ketua KADIN Kota Bekasi juga sebagai tenaga ahli DPR RI Komisi IX Fraksi Golkar.

Dalam Kesempatan season pertama Syaifudin memberikan motivasi dan pengalamannya semasa merintis usaha.

“Saya hanya bercerita tentang pengalaman saya di masa lalu yang merintis usaha dari kecil hingga sebesar ini, walaupun banyak halang rintang di tengah perjalanan saya menuju sebesar ini. Saya akan memberikan tips yang paling penting dalam proses melakukan usaha yaitu, konsisten dengan usahanya! Jangan ganti bidang usaha! Sabar sebagai bentuk ikhtiar,” kata Syaifuddin mengingatkan.

Kegiatan ini sangat meriah untuk KPUB yang masih bisa dikatakan sangat muda, karena KPUB ini sendiri baru berdiri kurang lebih 1 Tahun. Event pertama KPUB Adalah di SBS dengan di hadiri oleh PLT. Walikota Bekasi Mas Tri Adhianto. 

Untuk lokasi kegiatan Kopdar UMKM KPUB kali ini diadakan di tempat salah satu anggota KPUB Kafe Rumah Lama (KRL).

Bank Syariah Indonesia KC Bekasi 1 yang menjadi sponsor utama dalam mendukung kegiatan Kopdar UMKM KPUB ini karena kegiatan seperti ini sangat berkorelasi dengan beberapa program BSI dalam mendukung program pemerintah yaitu membantu mengembangkan pelaku UMKM.

BSI juga mensosialisasikan program mempermudah pelaku UMKM untuk bertransaksi dengan pembuatan rekening dan aplikasi transaksi digital atau yang dikenal dengan Qris.

Komentar