Koordinator Relawan Jokowi Badjo, Turun Gunung Dukung Feriko Jadi Wamenkop-UKM

Politik1650 Dilihat


Jakarta, beritajejakfakta.id – Menyikapi ramainya dukung mendukung figur untuk masuk dalam resuffle kabinet yang akan datang. Relawan pendukung Jokowi pun turut meramaikan dukungannya dalam bursa resuffle kabinet. 

Raja S. Ginting sebagai Ketua Umum BADJO NKRI ( Barisan Dukung Jokowi NKRI) yang juga Koordinator Nasional ARIM (Kordinator Nasional Aliansi Relawan Indonesia Maju) menegaskan dukungannya kepada Ir. Feriko Sitepu alias Bung Fe bisa diakomodir Pak Jokowi sebagai calon Wakil Menteri Koperasi dan UKM RI.


 “Saya berharap figur seperti Ir. Feriko disamping layak dari segi pendidikan dan memiliki pemahaman politik, saya yakin Bung Fe memiliki panggilan khusus untuk kebangkitan Koperasi dan UMKM di Tanah Air tercinta,” ujarnya.


Tidak dapat dipungkiri, Feriko menjadi sosok fenomenal ditengah panggung politik yang dikuasai dan dibagi-bagi habis oleh para elit. Medsos telah mampu menyita perhatian kita dengan menampilkan sosok tulus yang lahir dari harapan publik akan adanya drama menarik di negri ini.

Komentar