Komunitas UMKM Pribumi Kolaborasi dengan Komunitas Sijum Bagikan Nasi Box dan Herbal untuk Warga Isoman

Daerah, Metropolitan, UMKM817 Dilihat

Kota Bekasi, beritajejakfakta.com- Melonjaknya angka penderita Covid 19 di Kota Bekasi menjadi keprihatinan sekelompok pelaku UMKM untuk ikut andil membantu saudara – saudaranya yang terkena musibah dengan membagikan nasi box terutama untuk warga yang sedang menjalani Isolasi Mandiri (Isoman).

Sekelompok pelaku UMKM yang lebih didominasi para kaum ibu – ibu ini tergabung dalam Komunitas UMKM Pribumi berkolaborasi dgn komunitas Nasi Jumat ( Sijum) mengadakan aksi sosial jumat berkah, Jumat (23/7/2021).

Puluhan nasi box dan herbal Qust Hindi dibagikan warga yang sedang Isoman di sekitar wilayah Kota Bekasi dan juga dibagikan ke masjid di wilayah Pengasinan Tengah, Rawalumbu.

Aksi sosial Jumat Berkah Sijum bersama UMKM Pribumi sudah sering dilaksanakan dan aktif berperan di setiap kegiatan sosial dan saat bencana alam di seluruh pelosok negeri atau luar negeri.

“Kegiatan baksos dan jumat berkah yang diadakan setiap jumat di berbagai masjid terselenggara berkat partisipasi donatur,” jelas Tri Warti selaku Ketua UMKM Pribumi.

Untuk itu Tri warti dan ketua Sijum Pengasinan Bekasi menghaturkan terima kasih sebesar – besarnya kepada para donatur, relawan yang telah membantu dan berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Bagi saudara – saudara di seluruh negeri yang ingin berpartisipasi/ berdonasi dapat menghubungi Tri warti di No.Hp 085939384720 dan donasi terbaiknya bisa ditransfer ke.BRI 708601003070536 a/n Tri Warti dan konfirmasi menghubungi Erlinda di No Hp. 085284531228.(SF)

Komentar