Kini Sepatu Merek Serdadu Makin Variatif, Tak Hanya Bercorak Doreng

Kota Bekasi, beritajejakfakta.com – Industri sepatu di masa pandemi covid 19 memang mengalami dampak dari segi pendapatannya. Namun bukan menjadi penghalang bagi sosok perempuan ulet ini.

Dialah Anita, SE sejak tahun 2014 sudah memulai usaha di bidang alas kaki atau sepatu dengan merek Serdadu. Sepatu bercorak loreng menjadi ciri khasnya.

Menurut Anita, usaha sepatunya sudah merambah ke luar Bekasi bahkan sampai di luar jawa dan banyak lembaga, instansi dan koperasi yang sudah menjadi pelanggannya.

“Dengan menjaga kualitas dan mutu produk kami saat ini banyak dipercaya oleh costumer meski di masa Covid 19, kami mendapatkan order dari instansi pemerintah memesan sepatu bola dan kaos olahraga,” jelas Anita di ruang kerjanya di bilangan Jatibening Baru, Kota Bekasi.

Kualitas dan mutu produk dengan bahan baku yang dijamin keasliannya menjadi andalan Anita bersama saudaranya untuk memasarkan produk meski bersaing dengan produk luar negeri.

” Kami juga membuka kesempatan untuk jasa design berbagai jenis sepatu, sendal dan kaos olahraga serta produksi produknya di tempat pabrik kami,” ungkapnya.

Bahkan merek Serdadu sudah terdaftar secara resmi di Dirjen Kekayaan Intelektual, Kementerian Hukum dan HAM sejak 2017. Saat ini jenis produk CV. Serdadu Karya Indonesia tidak hanya jenis sepatu doreng untuk cewek tetapi jenis sepatu kantoran sampai PDL juga tersedia.

“Sepatu bola, sepatu olahraga, sendal dan kaos olahraga juga tersedia,” bebernya.

Harapannya produk hasil karya anak bangsa mendapatkan kesempatan dan perhatian yang lebih luas dari Pemerintah untuk bisa menjadi mitranya. ” Terutama untuk kebutuhan sepatu dan sendal untuk di pemerintahan, lembaga dan instansi lainnya,” pungkas Anita. (SF)

Komentar