Kim Soo-hyun Aktor Korea Termahal, Jadi Tersangka Pembunuhan di Drama Terbaru

Foto : Kim Soo-Hyun (Mandy Cheng/AFP)

beritajejakfakta.com – Kim Soo-hyun akan kembali membintangi drama Korea.Kim Hyeon-soo (Kim Soo-hyun) dikisahkan sebagai mahasiswa yang tak terduga menjadi tersangka utama dalam pembunuhan terhadap seorang wanita yang telah menghabiskan malam bersamanya.

Dilansir dari Mandy Cheng / AFP, aksi aktor Korea Kim Soo-hyun dapat disaksikan kembali dalam drama terbarunya berjudul One Ordinary Day. Drama tersebut diadaptasi dari kisah kriminal Inggris Criminal Justice.

Tanpa banyak bukti yang menyudutkan Hyeon-soo, jaksa setempat langsung menetapkan dirinya sebagai tersangka, dan menyatakan Hyeon-soo bersalah.

Satu-satunya orang yang maju untuk membela kasus Hyeon-soo adalah Shin Joong-han (Cha Seoung-won), seorang pengacara yang miskin pamor dan tak punya reputasi baik.

Shin Joong-han yakin bahwa Kim Hyeon-soo tidak bersalah. Dengan kemungkinan yang ada, mereka berdua harus berjuang untuk menegakkan keadilan dan mengungkap pelaku sebenarnya.

Sebelum membintangi drama ini, Kim Soo-hyun ramai dibincangkan saat memerankan Moon Kang-tae di drama tvN It’s Okay To Not Be Okay, beradu peran dengan Seo Yea-ji.

Aktor kelahiran 1988 ini juga membintangi sejumlah drama populer seperti Crash Landing On You (2019), Hotel Del Luna (2019), My Love From The Star (2013), dan lainnya.

Kim Soo-hyun beberapa tahun lalu sempat didapuk sebagai aktor Korea dengan bayaran termahal. Ia disebut menerima bayaran hingga Rp8,6 miliar per episode dalam drama.

Drama terbarunya, One Ordinary Day akan tayang di layanan streaming Viu 27 November mendatang. (Red/CNN/Nzw)

Komentar