oleh

Ketua TP PKK Desa Sumber.Jaya Sempatkan Tanam Pohon di RT 08 di Tenggah Penilaian Dasa Wiswa

-Daerah-98 Dilihat

Kabupaten Bekasi, beritajejakfakta.id –

Ketua TP PKK Desa Sumber Jaya Tambun Selatan Kabupaten Bekasi Hj Samah bersama Tim Penilai Dasa Wisma melakukan penilaian di setiap kelompok dasa wisma di wilayah RW 50.

Kedatangan Ketua TP. PKK Desa Sumber Jaya beserta rombongan disambut dengan semangat dan antusias warga .Titik pertama yang dinilai RT 08 dari 8 RT yang ada di wilayah RW 50, Minggu (7/08/22).

“Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan semangat dan solidaritas ibu-ibu PKK di Wilayah RW 50 Desa Sumber Jaya,“ kata Hj. Samah.

Ditengah penilaian di RT 08 Ketua TP PKK menyempatkan diri untuk menanam pohon di taman yang sedang dibangun yang diinisiasi oleh Swara Bekasi sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan di sekitar kantor redaksi Swara Bekasi.

“Ini ada taman yang ada di perumahan Vila Permata saat ini sedang dikembangkan ke depan taman ini semoga bisa lebih bagus lagi,“ kata Hj.Samah dalam sambutannya.

Hj Samah berpesan kepada Ketua RW 50 Masruri dan Ketua RT 08 Makmur Suyanto yang turut melaksanakan penaman pohon untuk menginventarisasi lahan – lahan fasos fasum yang ada di lingkungan perumahan Vila Permata.

Komentar