Ketua DPRD Kota Bekasi ; Sukseskan HUT Kota Bekasi ke 24 dan Vaksinasi Covid-19 di Kota Bekasi

Kota Bekasi, beritajejakfakta.com– Ketua DPRD Kota Bekasi, Ir. H. Chairoman J. Putro, B.Eng., M.Si., mengajak seluruh Masyarakat Kota Bekasi untuk mensukseskan kegiatan Vaksinasi Covid-19 di Kota Bekasi, Senin (1/3/2021)

Senin kemarin (1/3/2021), Chairoman bersama segenap pimpinan anggota DPRD juga para pegawai Sekretariat DPRD Kota Bekasi menjalani vaksinasi Covid-19 di Gedung DPRD Kota Bekasi.

Kegiatan vaksinasi di Gedung DPRD Kota Bekasi bekerjasama dengan Puskesmas Karang Kitri, Kecamatan Bekasi Timur yang melayani para Aleg DPRD beserta staf Sekretariat dewan ditengah kesibukan DPRD Kota Bekasi.

Chairoman sendiri disela-sela kesibukkan kegiatan Forkopimda dan rapat-rapat DPRD menjalani vaksinasi selepas siang, bersama beberapa anggota dewan lainnya.

Disela – sela menjalani vaksinasi Chairoman mengatakan vaksinasi ini sangat penting untuk membangun herd immunity atau kekebalan kelompok terhadap covid-19 di tengah masyarakat.

“Vaksinasi juga sebagai bentuk tanggung jawab para pejabat publik untuk melindungi masyarakatnya juga orang – orang terdekat yang sangat disayanginya agar tidak terpapar covid-19”, tambah Chairoman

Senin pagi, 1/3/2021, Chairoman juga menghadiri kegiatan gerakan donor darah konvaselen bagi para penyintas covid-19 yang di selenggarakan oleh PMI Kota Bekasi & RSUD Kota Bekasi.

“Berbagai upaya untuk menghadapi dan melawan covid-19 harus kita lakukan bersama-sama, sebagai tanggung jawab individu dan sosial kita. Kita semua warga Kota Bekasi harus optimis bahwa kita akan bisa menghadapi pandemi covid-19 ini, dan keadaan bisa kembali pulih di era new normal terutama bidang ekonomi masyarakat yang terdampak luas akibat covid-19”, lanjut Chairoman.

“Jadikan HUT Kota Bekasi ke – 24 tahun 2021 ini menjadi momentum untuk membangun optimisme & semangat masyarakat Kota Bekasi di seluruh lapisan masyarakat untuk situasi dan kondisi yang lebih baik”, Chairoman mengakhiri.(SF)

Komentar