Ketua DPRD Kota Bekasi : Dorong Alokasi Anggaran Sarana Kreatifitas Pemuda Lebih Serius

Kota Bekasi, beritajejakfakta.com – Warga dan pemuda di Kelurahan Jatiwarna, Pondok Melati mengusulkan kepada anggota Dewan agar dibuatkannya sarana  fasilitas publik kepemudaan seperti sarana olahraga dan Balai Latihan Kerja (BLK) di wilayahnya.

Permintaan ini dikemukakan warga disaat berlangsungnya kegiatan Reses ke II Ajang Aspirasi Masyarakat anggota DPRD Kota Bekasi dari Fraksi PKS, H.Chairoman J. Putro yang juga selaku Ketua DPRD Kota Bekasi di Kelurahan Jatiwarna, Pondok Melati.

Menanggapi hal ini, Chairoman mengatakan pihaknya sangat apresiatif dengan usulan warga yang menginginkan dibangunnya sarana olahraga dan BLK di Kelurahan Jatiwarna khusus nya di Kecamatan Pondokmelati, Kamis (6/5/2021).

” Kami mendorong kreatifitas pemuda sebagai aset sumber ekonomi dan daya saing daerah di semua aspek. Untuk itu perlunya pengalokasian anggaran yang serius untuk mewujudkan sarana kreatifitas pemuda,” jelasnya.

Reses yang dihadiri sebagian dari kalangan pemuda berlokasi di salah satu rumah  warga tepatnya di Basecamp Pemuda Pondok Melati milik Bapak Alwi di Jln. Masjid No.16 RT 06 RW.006 Kel. jatiwarna Kec. pondok Melati.

Reses ini menjadi ajang kesempatan buat para pemuda untuk bertatap muka dan memberikan usulan terkait kebutuhan sarana dan prasarana bagi kepemudaan.

Chairoman pun mengakui jika sarana prasarana seperti ruang publik ramah anak plus pemuda dibutuhkan pemuda dengan menerapkan platform tekhnologi dan komunikasi.

” Sehingga muncul kreatifitas, leadership, kepeloporan dan keterampilan yang mampu mencetak pemuda yang handal dan memiliki jiwa enterpreneur baru,” lanjut Chairoman yang akrab disapa Bang Choi usai reses.(SF)

Komentar