Ketua DPRD Kota Bekasi Borong Produk UMKM untuk Reses, Upaya Dukung Gerakan Bersama Beli Produk UMKM Kota Bekasi

Kota Bekasi, beritajejakfakta.com – Gerakan Bersama (Geber) Beli Produk UMKM Kota Bekasi mengajak para stake holder mendukung langkah positip aksi sosial ini, seperti yang sudah dilakukan Ketua DPRD Kota Bekasi, H.Chairoman J Putro memborong aneka produk UMKM Kota Bekasi.

Sebanyak 400 bungkus aneka kue dan cemilan produk UMKM dari anggota Pemberdaya Penggerak Indonesia Sejahtera (Pepes) Kota Bekasi dipesan Ketua DPRD Kota Bekasi sebagai bentuk dukungan atas aksi Geber Beli Produk UMKM Kota Bekasi untuk cinderamata saat reses ke II anggota DPRD Kota Bekasi yang berlangsung dari tanggal 6 – 9 Mei 2021.

” Aneka produk UMKM Kota Bekasi harus dikenal dan dipasarkan lebih luas agar mereka merasakan kehadirannya mampu menjadi bagian dari motor pemulihan ekonomi di Kota Bekasi,” jelas H. Chairoman J Putro, Minggu (9/5/2021).

Aneka produk UMKM ini lalu dibagikan saat kegiatan reses selama empat hari di daerah pemilihan Ketua DPRD Kota Bekasi di Pondokgede – Pondokmelati sebagai promosi dan kepedulian Ketua DPRD Kota Bekasi atas eksistensi UMKM di Kota Bekasi ditengah Pandemi Covid 19.

Chairoman yang dinobatkan sebagai Bapak UMKM berharap Gerakan Bersama Beli Produk UMKM Kota Bekasi yang diprakarsai Pepes Kota Bekasi dengan menggandeng beberapa komunitas UMKM menjadi langkah baru bagi era pemulihan ekonomi kerakyatan.

” Semoga aksi ini berkelanjutan, bergandeng tangan dan saling berkolaborasi bersama stake holder dan semua elemen masyarakat di Kota Bekasi,” pungkasnya.(SF)

Komentar