Ketua DPRD Bang Choi, Senam Bareng “Macan Garang” agar Sehat dan Bugar

Kota Bekasi, beritajejakfakta.com- Ketua DPRD Kota Bekasi H. Chairoman J. Putro, B.Eng., M.Si., senam pagi bersama ibu – ibu yang tergabung Komunitas Senam “Macan Garang” di Bintara – Kranji, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Minggu pagi, 21/3/2021.

Chairoman, yang akrab disapa Bang Choi, berbaur dan bercengkerama dengan para Ibu – ibu peserta senam yang berusaha tetap sehat, kuat dan tetap semangat melawan pandemi covid-19.

Para Ibu-ibu peserta senam menyambut kedatangan Bang Choi dengan penuh antusias dan mengajak senam bareng.

Setelah senam beberapa Ibu – ibu langsung berselfie dengan Bang Choi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sambil menyampaikan aspirasi dan menikmati suguhan minuman jahe hangat.

Dalam sambutan semangat paginya, Bang Choi menyampaikan aspirasi kepada ibu-ibu Komunitas senam Macan Garang atas upaya positif melawan pandemi covid-19 dengan pola hidup sehat dan bugar, sehat lahir dan batin.

“Ibu-ibu komunitas senam harus jadi pelopor atau bahasa kerennya kaum millenials disebut influencer kebiasaan hidup sehat, suka berolahraga dan penuh semangat untuk para bapak, para suami, para remaja dan anak-anak muda”, tambah Bang Choi.

 

“Saya berharap komunitas senam ibu-ibu di Kota Bekasi terus berkembang agar semua warga Kota Bekasi punya kebiasaan berolahraga, sehingga semua warga semakin sehat , kuat dan bugar”, lanjut Bang Choi. (SF)

Komentar