Ketua DPRD Ajak Warga Jati Melati untuk Sampaikan Aspirasi Lewat Reses

Daerah, Parlemen2152 Dilihat

“Kita berharap komunikasi antar masyarakat dengan anggota dewan tidak hilang-hilangan atau bahkan tidak ada komunikasi, jangan sampai itu terjadi,” ujar Bang Choi.

Lurah Jatimelati Kardi dalam sambutannya juga berterima kasih kepada Bang Choi yang telah membantu terealisasinya pembangunan-pembagunan yang ada di kelurahannya seperti, sekolah, masjid, jalan lingkungan dan saluran air.

“Harapannya bapak kan sebagai Ketua DPRD, Saya ingin agar DPRD dan Pemkot Bekasi dapat mendorong realisasi dari pembangunan Puskesmas dan SMP Negeri di wilayahnya yang sejatinya sudah terealisasikan pada tahun ini tapi sampai sekarang belum juga dilaksanakan,”ucap Lurah Kardi.

Sementara Kang Asep mengatakan siap membantu warga masyarakat dalam program rumahan yang bisa membantu penghasilan, yang sedang digalakannya dan yang lagi trend adalah pengumpulan MIJEL atau Minyak Jelantah.

Acara disudahi dengan sesi photo bersama semua peserta reses dengan ketua DPRD Bang Choi dan Kang Asep selaku Aleg Provinsi Jawa Barat.

Akhir acara, bang Choi Berharap agar reses ini sebagai tali penyambung komunikasi antar DPRD dengan anggota dewan.

“Semoga dengan reses ini semakin mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dengan para wakilnya, sehingga kelak menjadikan wasilah dalam membangun masyarakat yang adil dan sejahtera,” tutup Bang Choi.(SF)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar