Keseruan Emak – Emak Berkreasi Bikin Aneka Crispy Bersama Pepes Kota Bekasi

Kota Bekasi, beritajejakfakta.com –Pelatihan usaha aneka crispy yang digelar Perhimpunan Penggerak Indonesia Sejahtera (Pepes) Kota Bekasi sebagai salah satu program pemberdayaan ekonomi pelaku umkm, Jumat (4/12/202).

Berlokasi di sekretariat Pepes Kota(Pekot) Bekasi, Kedai Kreatif, Jl. RA. Kartini G1, Margahayu, Bekasi Timur peserta dari ibu – ibu menyambut dengan antusias pelatihan aneka krispy yang dipandu Hadi Purwanto dari Bocisukasuka yang memang andalanya memproduksi tepung crispy.

Ketua Pepes Kota Bekasi, Sofiyah Prilestari mengucapkan terima kasih atas suksesnya penyelenggaraan pelatihan usaha aneka crispy ayam, jamur dan onion ring (bawang bombay) yang dihadiri para ibu – ibu yang semangat menuntut ilmu.

” Semoga pelatihan ini kita jadi menambah ilmu dan menginspirasi para ibu – ibu untuk membuka usaha aneka crispy untuk menambah ekonomi keluarga,” ungkap Sofiyah.

Harapannya untuk program kelanjutan Pepes Kota Bekasi akan mengadakan pelatihan aneka makanan dan kue lainnya dan kegiatan sosial yang melibatkan anggota dan diluar anggota Pepes Kota Bekasi.

Dalam kesempatan yang sama Hadi Purwanto selaku pelatih dan owner bocisukasuka mengaku kegiatan ini bisa menjadi alternatif bagi masyarakat untuk membuka usaha crispy secara praktis tanpa dibebani biaya yang mahal.

” Kami membuka kesempatan kemitraan juga selain memberikan pelatihan seperti ini,” terang Hadi yang juga salah satu anggota Pepes Kota Bekasi.

Pemilik Kedai Kreatif, Betti Risnalenny menuturkan jika kedai kreatif bersama Pepes Kota Bekasi akan saling berkolaborasi membuat kegiatan yang berkaitan dengan pemberdayaan UMKM di Kota Bekasi.

” Yang jelas kedai kreatif siap mendukung program kerja Pepes Kota Bekasi yang bermanfaat, kreatif dan inovatif,” ucapnya semangat. (Dwi)

Komentar