oleh

Kemenag Kota Bekasi : Soal Sumbangan Study Tour dan Wisuda di MTS N 1 Kota Bekasi Rp.900 ribu, Jangan Beratkan dan Paksakan Siswa Ikut


Kota Bekasi, beritajejakfakta.id – Kasie Pendidikan dan Madrasah Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bekasi akan tindaklanjuti adanya informasi sumbangan orang tua murid sebesar Rp. 900.000 untuk study tour dan wisuda bagi peserta didik kelas IX MTS Negeri 1 Kota Bekasi.

Kepala Kasie Kemenag Kota Bekasi, H.Zaenal saat ditemui awak media di kantornya, Kamis (14/4/2022) mengaku belum menerima laporan dan ijin dari pihak MTS Negeri 1 Kota Bekasi perihal rencana kegiatan akhir tahun di Kota Bandung di bulan Juni mendatang.

“Ke saya belum (ada). Karena kegiatan masih ujian dan sekarang belum tau nih, situasi ke depan bagaimana dengan pandemi ini dan juga regulasi itu kan berubah-ubah,” kata Zaenal saat ditemui awak media di kantornya,

Terkait regulasi soal Kegiatan Belajar dan Mengajar (KBM), Zaenal mengatakan bahwa pihaknya tidak mengeluarkan regulasi tetapi mengacu regulasi  yang dikeluarkan oleh Satgas Covid 19 Kota Bekasi.

Komentar