Kejari Kota Bekasi Merotasi Kasi Intel Yadi Cahyadi ke Pejabat Baru Ryan Anugrah

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id – Kejaksaan Negeri Kota Bekasi melakukan pergantian pejabatnya yakni dari Kepala Sie (Kasi) Intel yang beralih dari Yadi Cahyadi, S.H., MH. ke pejabat baru Ryan Anugrah, S.H, yang dipimpin langsung oleh Kajari, Imran Yusuf, S.H, M.H., di Kantor Kejaksaan Negeri Kota Bekasi, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Kamis (29/8/2024).

Yadi Cahyadi, menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan yang diterimanya selama menjabat sebagai Kasi Intel, kemudian menyerahkan tugas kepada Ryan Anugrah, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Pidsus di Kejaksaan Negeri Cilegon, Kejaksaan Tinggi Banten.

“Saya ucapkan terima kasih, kepada semua pihak yang telah mendukung selama ini,” kata Yadi dalam sambutannya.

Ryan Anugrah, yang dikenal sebagai sosok komunikatif dan terbuka, menyatakan komitmennya untuk melanjutkan upaya membangun sinergi dalam penegakan hukum di Kota Bekasi.

“Tentu saya harus beradaptasi dan berkoordinasi di internal, untuk memahami dinamika di sini,’ tuturnya.

Rotasi jabatan ini diharapkan dapat memberikan angin segar bagi Kejaksaan Negeri Kota Bekasi dalam menghadapi dinamika hukum yang semakin kompleks, terutama menjelang pelaksanaan pilkada serentak.

“Sama-sama menjaga kondusifitas wilayah, apapun itu pilihan politik berbeda, jangan sampai terjadi peristiwa kericuhan karena kan ini semua buat masyarakat kota Bekasi,” tutupnya. (Red)

Komentar