Kapolrestro Bekasi Kota yang Baru, Kombes.Pol Hengki Tegaskan Empat Komitmen Penting yang harus Dijalani Jajarannya

Headline, Metropolitan1376 Dilihat

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id – Pisah Sambut Kapolrestro Bekasi Kota  dari Kombes .Pol Aloysius Suprijadi, SIK.MH ke Kombes.Pol Hengki, SIK,MH digelar hari ini, Selasa (4/1/2022) di Mapolresto Bekasi Kota, Jalan.Pangeran Jayakarta, Harapan Mulya, Bekasi Utara.


Tugas baru sebagai Kapolrestro Bekasi Kota, Kombes Pol.Hengki yang sebelumnya pernah menjabat  Kapolresta Barelang tahun 2017 diharapkan mampu melanjutkan program kerja yang sudah dilaksanakan Kapolrestro Bekasi Kota yang lama.


Sementara Kapolrestro Bekasi Kota yang lama, Kombes.Pol  Aloysius Suprijadi yang menjabat Kapolrestro Bekasi Kota selama satu tahun lebih melanjutkan pendidikan di Analis Kebijakan Madya Bidang Bindiklat Lemdiklat Polri yang digantikan Kombes Pol. Hengki yang sebelumnya menjabat  Analis Kebijakan Madya Bidang Hukum Divkum Polri.


Sebelum acara pisah sambut, Kombes Pol. Hengki terlebih dahulu menghadiri acara serah terima jabatan (Sertijab) di Polda Metrojaya pada pagi harinya pukul 8.00 wib dipimpin oleh Kapolda Metro Jaya , Irjen Pol. Fadil Imran.


Usai acara pisah sambut Kombes Hengki mempertegas pentingnya empat komitmen yang akan diterapkan dalam memimpin Polrestro Bekasi Kota diantaranya disiplin, keterbukaan, loyalitas, dan ikhlas menjalani tugas dalam mengemban amanah rakyat.

” Tetap melanjutkan program kerja yang positif dan melakukan perbaikan jika masih ada tugas dan  ” PR” yang masih belum selesai,” lanjut Kapolrestro Bekasi Kombes.Pol. Hengki.


Selain itu hal penting yang jadi prioritas adalah bersama Pemerintah Kota Bekasi bersinergi dan bersama – sama melaksanakan penanganan dan pengendalian Covid 19 dan  mensukseskan vaksinasi untuk usia anak 6-11 tahun, ungkap Kombes.Pol Hengki. (SF)

Komentar