Kapolrestro Bekasi Kota Konferensi Pers Soal 5 Tahanan Kabur yang Berhasil Ditangkap lagi, Namun Ke 5 Tahanan Tersebut Tak Dihadirkan

Nasional1537 Dilihat

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id – Tahanan kabur yang terjadi di Polsek Jatiasih sudah ditangkap kembali sebanyak 5 orang dari 7 tahanan yang melarikan diri itu.

Hal itu diungkap oleh Kapolres Metro Bekasi Kota saat memberikan keterangan pers di Mapolres Metro Bekasi Kota Jl. Pangeran Jayakarta, pada Sabtu (15/10/22).

“Dari kejadian tersebut, polres metro Bekasi kota mengerahkan seluruh kekuatan untuk menangkap kembali tahanan kabur tadi dimana jumlah tahanan yang kabur adalah 7 orang, alhamdulilah pada hari ini, hari Sabtu kejadian dari hari Kamis, sampai pada siang tadi atau sore tadi sudah kita tangkap kembali sebanyak lima orang,” ungkap Kapolres.

Ke 5 (lima) tahanan yang diamankan itu kemudian ditahan di Polres Metro Bekasi Kota. Dari ke 7 (tujuh) tahanan yang kabur itu, merupakan tahanan 2 (dua) kasus curanmor dan 5 (lima) kasus narkoba.

Namun saat konferensi Pers dilaksanakan ke lima tahanan yang berhasil ditangkap lagi oleh pihak kepolisian tidak dihadirkan dalam Konferensi Pers tersebut yang dipimpin oleh Kapolrestro Bekasi Kota.

Komentar