Kapolrestro Bekasi Kota Berikan Penghargaan Kepada Jajarannya

Daerah, Metropolitan867 Dilihat

Kota Bekasi, beritajejakfakta.com – Polres Metro Bekasi Kota mengadakan apel pagi diawal Tahun 2021 dalam rangka pemberian penghargaan kepada anggota yang berprestasi.

Sebanyak empat anggota kepolisian menerima penghargaan berupa sertifikat, anggota yang mendapatkan sertifikat yaitu Iptu Sumarjono, Iptu Agus Susetyo, Bripka Nadzir dan Bripka David, sertifikat langsung di berikan oleh Kapolres metro Bekasi Kota Kombes Pol Wijonarko.

Selain memberikan serifikat bagi anggota berprestasi. Kapolres juga memberikan hadiah untuk Polsek terbaik, Polsek terbaik dengan nilai tertinggi didapatkan oleh Polsek Bekasi Selatan.

Hadiah yang diberikan oleh Kapolres kepada Polsek Bekasi Selatan yaitu satu unit sepeda motor trail, diserah terimakan kepada Kapolsek Bekasi Selatan, Kompol Imam Safe’i.

Kombes Pol Wijonarko berpesan agar seluruh anggota yang belum mendapatkan hadiah agar tetap semangat dari hasil laporan Kapolres mengucapkan rasa terima kasih atas kinerja semua anggota jajaran polres metro Bekasi Kota dan menghimbau agar tetap berpedoman pada maklumat kapolri tentang protokol kesehatan covid-19.(Rosyadi)

Komentar