KAMMI Demo Depan Islamic Center Kota Bekasi Soal Penyalahgunaan Fasilitas Umat Muslim

Daerah, Headline1572 Dilihat

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id – Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Kota Bekasi mengadakan Aksi Demo di depan gedung Islamic Center kota Bekasi dalam rangka menyikapi kasus yang sudah beberapa pekan ini menjadi keresahan umat muslim bersama, Kamis (1/12/2022).

Dalam orasinya , Ketua KAMMI, Rahmat Dani, sudah melayangkan surat teguran kepada pihak pengurus Yayasan Islamic Canter Bekasi, tapi belum ada tindakan yang tepat terkait kasus tersebut.

Upaya aksi disertai dengan Theaterikal masa aksi tidur di jalan sebagai tanda bahwa pimpinan didalam sana sedang tertidur pun dilakukan dan tetap dalam pengawasan keamanan dan sesuai dengan prosedur yang berlaku tanpa menyebabkan keributan dan hal yang merugikan warga, ungkap Rahmat Dani.

Kasus penistaan dengan mengadakan kegiatan pernikahan agama non-muslim yang dilaksanakan di Islamic Center kota Bekasi membuat keresahan di lingkungan masyarakat sekitar.

Oleh karena hal itu disebut – sebut melanggar aturan label Islam di dalamnya yang seharusnya menjadi tempat fasilitasi umat Islam bebernya.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar