KADIN Kota Bekasi Ngobras dengan Kadisnaker Bangun Komunikasi

Kota Bekasi, beritajejakfakta.com –KADIN Kota Bekasi menggelar acara ngobrol santai “Ngobras”, dengan Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Bekasi, membahas soal sinergitas antara dua institusi ini dalam membangun ekonomi dengan peran strategisnya masing – masing mampu berkolaborasi memajukan Kota Bekasi.

Ketua KADIN, H.M.Gunawan mengatakan KADIN sebagai wadah dan wahana komunikasi, informasi, representasi, konsultasi, fasilitasi dan advokasi pengusaha Indonesia dengan pemerintah dan para pengusaha asing baik dibidang perdagangan maupun industri.

Acara “Ngobras” dihadiri Kepala Dinas Tenaga Kerja, Ika Indah Yarti dan jajarannya, H.M. Gunawan ketua KADIN, Wakil Ketua KADIN Aji Ali Sabana berlangsung di kawasan Sampireun, 17 Juni 2021.

“KADIN induk dari semua asosiasi pengusaha, maka dari itu membangun komunikasi dengan pemerintah daerah sangat penting untuk menyamakan persepsi terkait program kegiatan yang bisa saling sinergis,” ungkap H.M Gunawan.

Aji Ali Sabana menambahkan, out put dari kegiatan ini adalah bagaimana peran KADIN Kota Bekasi dalam menjaga pertumbuhan ekonomi agar tetap tinggi dalam penyediaan lapangan kerja, wirausaha baru umkm serta pemerataan pembangunan untuk mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat Kota Bekasi.(SF)

Komentar