Jumat Berkah, DPC PPP Kota Bekasi Berbagi Nasi Bungkus ke Para Tukang Ojeg

Daerah, Parlemen, Politik1243 Dilihat

Kota Bekasi, beritajejakfakta.com – Anggota DPRD Kota Bekasi yang juga sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP, H. Solihin bersama pengurus kembali berbagi kasih dengan sesama di hari Jumat yang penuh barokah ini.

Gus Shol sapaan akrabnya, mengajak pengurus DPC PPP  untuk andil dalam aksi sosialnya sekaligus sebagai Wakil Rakyat dirinya wajib mengunjungi warga yang merasakan kesulitan ekonomi di tengah Pandemi Covid 19.

“Alhamdulillah, pada hari Jum’at yang mulia ini, saya dan teman pengurus DPC PPP Kota Bekasi masih diperkenankan oleh Allah SWT untuk berbagi sesama walupun tidak seberapa,” paparnya Solihin kepada awak media, Jum’at (22/1/2021).


Kata Solihin, aksi jumat berkah kali ini dengan berbagi nasi bungkus untuk para abang tukang ojek yang ada di sekitaran Kota Bekasi, dengan harapan walaupun hanya sifatnya konsumtif semoga dapat meringankan saudara-saudara kita yang lagi berjuang untuk keluarganya, yaitu dengan mencari nafkah.

“Pada masa yang penuh sulit saat ini, kita semua tidak boleh hanya menggantungkan semua kepada Pemerintah. Campur tangan para golongan yang katakan dalam kondisi sedikit ada rejeki sangatlah diharapkan. Kita bahu membahu, membantu dan saling meringankan. Semoga kita semua selalu dalam lindungan-Nya. Amin YRA,” terangnya.

Gus Shol pun berharap, selama Pandemi Covid-19 menerpa kepedulian warga yang memiliki kemampuan secara finansial tergerak untuk membantu masyarakat yang membutuhkan di sekitarnya dengan menyisihkan sedikit rejeki dengan caranya masing-masing. (SF)

Komentar