Jelang Pilkada 2024, Dr. Triadi Blusukan dan Silaturamni dengan Warga di Kampung Nelayan

Daerah, Headline, Politik769 Dilihat

Blusukannya DR. Triadi didampingi langsung oleh Istri beserta keluarganya dan tim pemenangan

Pangandaran, beritajejakfakta.id – Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran Dr. Triadi bersilaturahmi dan bertatap muka dengan warga di Kampung Nelayan Desa Babakan Pangandaran, Sabtu (22/06/2024).

Dalam blusukannya DR. Triadi didampingi langsung oleh Istri beserta keluarganya dan tim pemenangan.

Dalam belusukannya Dr. Triadi mengatakan silaturahmi bertemu dengan masyarakat secara spontan itu menyenangkan dan saya sangat bersyukur karena disambut masyarakat dengan antusias dan menerima dengan baik itu suatu hal yang perlu disyukuri.

“Saat ini kita akan terus datang kepada masyarakat untuk mendengarkan segala keluhan mereka dimana akan lebih baik apabila kita bisa mendengar segala masukan sehingga nanti dalam mengambil langkah kebijakan ke depan dalam melaksanakan roda pemerintahan nanti apabila Tuhan mengizinkan kepada kami,”ujarnya.

Sebetulnya masyarakat itu senang didatangi dan bertatap muka langsung untuk mendengarkan mereka serta bersilaturahmi itu saya anggap sangat menyenangkan, dimana masyarakat banyak memberikan masukan untuk saya kedepan bisa untuk lebih baik lagi.

“Ditempat yang saya ketua RT. 02 mengungkapkan Kami dari warga RT. 02 Kampung Nelayan di Desa Babakan sengaja mengundang Pak Triadi untuk bersilaturahmi agar lebih akrab bersama masyarakat dimana kami disini hanya tau nama tidak tau wajahnya,” jelasnya.

“Alhamdulillah Pak Triadi ada waktu dan bisa bertemu langsung sehingga tau wajah aslinya Pak triadi,”singkatnya.(Rhien)

Komentar