Jalan Sehat dan Senam Sehat Bersama Bacalon Bupati Ade Ruminah Disambut Antusias Masyarakat Padaherang

Daerah, Headline, Politik1001 Dilihat

Bakal Calon Bupati Pangandaran Hj. Ade Ruminah menggelar kegiatan bertajuk olahraga senam dan jalan sehat

Pangandaran, beritajejakfakta.id – Jelang pilkada 2024, dan menggait simpatisan masyarakat Bakal Calon Buapti dari Partai Golkar Hj. Ade Ruminah menggelar kegiatan bertajuk olahraga senam dan jalan sehat yang digelar di Lapang Bola Desa Kedungwuluh Kecamatan Padaherang, Minggu (23/06/2024).

Kegiatan yang diikut masyarakat dari 14 Desa se-Kecamatan Padaherang di awali dengan Senam bersama dan dilanjut dengan Jalan sehat yang dibuka langsung oleh Bakal Calon Bupati Pangandaran Hj. Ade Ruminah.

Selain memperkenalkan sebagai kandidat Bakal Calon Bupati Pangandaran yang diusungan dari Partai Golkar, peserta dimanjakan dengan hadiah berupa door prize Sepeda Listrik, TV LCD, Kulkas dan hadiah menarik lainnya.

Sambutan hangat dari peserta yang hadir sangat luar biasa terlebih kegiatan dari awal hingga akhir Hj. Ade Ruminah hadir dan memberikan hadiah secara langsung.

Bakal Calon Bupati Pangandaran Hj. Ade Ruminah mengungkapkan dengan beberapa kegiatan termasuk hari ini saya melaksanakan kegiatan yang turun langsung untuk memperkenalkan diri dengan membuat program seperti ini salah satunya Jalan dan Senam Sehat bersama masyarakat.

Kegiatan ini dilaksanakan agar masyarakat itu memilih calon kepala daerah tidak hanya mengenal sosoknya hanya di dalam gambar namun mengenal sosoknya secara langsung siapa Ade Ruminah itu.

“Alhamdulillah, masyarakat begitu antusias dan respon yang baik dari seorang yang sama-sama perempuan di dalam kegiatan hari ini,” ujar Ade.

Sementara itu, Ketua DPD Golkar M. Taufiq Martin mengatakan hari ini kami di DPD Partai Golkar memperkenalkan Ibu Ade Ruminah secara langsung ke masyarakat sehingga kami membuat acara hari ini jalan dan senam sehat di Kecamatan Padaherang agar dalam survey nanti ada peningkatan hasil surveynya dan lebih baik lagi.

“Selain itu, kita juga mengadakan turnamen Volly di setiap kecamatan,”ujarnya.

Ditempat yang sama, seorang peserta yang mengikuti olahraga tersebut, Fitri (31) berharap, Kabupaten Pangandaran ke depan memiliki seorang pemimpin yang memperhatikan masyarakat bawah.

“Insyaallah, pasti kalau Pangandaran dipimpin seorang ibu pasti akan rapi semuanya. Kalau lelaki, di rumah tangga saja biasa berantakan,” ucapnya. (Rhien)

Komentar