Iqbal Aldillas : Anak muda harus bisa jadi penggerak ekonomi, salah satunya dengan berbisnis

Tidak hanya itu, game dilakukan di dunia nyata juga, dihari ke dua peserta di beri produk dan di lepas untuk berjualan dengan menerapkan materi menggali kebutuhan dan menaikan value produk, karena acara di adakan di daerah curug di bogor maka produknya pun disesuaikan dengan kebutuhan pengunjung curug tersebut.

Harapan setelah acara, mahasiswa bisa memetakan keilmuan dan bisa meneruskan ke program lanjutan untuk mendapat dukungan lebih dari kampus.

Tidak hanya itu, game dilakukan di dunia nyata juga, dihari ke dua peserta di beri produk dan di lepas untuk berjualan dengan menerapkan materi menggali kebutuhan dan menaikan value produk, karena acara di adakan di daerah Curug di Bogor maka produknya pun disesuaikan dengan kebutuhan pengunjung Curug tersebut.

Harapan setelah acara, mahasiswa bisa memetakan keilmuan dan bisa meneruskan ke program lanjutan untuk mendapat dukungan lebih dari kampus.

“Bisnis itu soal niat, berani dulu aja, berani mulai dan niatkan bukan hanya untuk uang saja.Sekali lagi, indonesia butuh banyak lapangan pekerjaan,” ungkap Iqbal.

Kalian generasi penerusnya, maka fokus untuk memberi dampak lebih jauh untuk indonesia dan orang banyak, ucapnya.

“Program ini akan terus berlanjut di angkatan setelahnya, semoga saya bisa membantu terus dan mensupport program PMW ini,” pungkasnya. (SF/IA)

Komentar