Inilah Fakta Fakta Menarik Jelang Timnas Indonesia U-23 VS Tajikistan

Olahraga826 Dilihat

Berikut fakta menarik jelang Indonesia vs Tajikistan:

  1. Tajikistan merupakan lawan uji coba pertama Timnas Indonesia U-23 proyeksi Piala Asia 2022. Setelah melawan Tajikistan, pasukan Garuda Muda akan menjajal kekuatan Nepal pada 22 Oktober mendatang.
  2. Sebanyak lima pemain Timnas Indonesia senior yang tampil di playoff Kualifikasi Piala Asia 2023 akan menjadi tulang punggung di Timnas U-23. Mereka adalah Asnawi Mangkualam Bahar, Ramai Melvin Rumakiek, Witan Sulaeman, Rachmat Irianto, dan Muhamad Riyandi.
  3. Tiga pemain yang dipanggil Shin Tae Yong gagal bergabung karena tak mendapat izin dari klubnya, yakni Egy Maulana Vikri (FK Senica), Syahrian Abimanyu (Johor Darul Takzim), dan dan Saddil Ramdani (Sabah FC).
  4. Setelah membawa timnas senior lolos ke babak kualifikasi Piala Asia 2023, Shin Tae Yong mendapat beban meloloskan Timnas U-23 ke Piala Asia U-23 2022.
  5. Duel Indonesia vs Tajikistan akan digelar di lapangan rumput sintetis. Asnawi dkk harus cepat beradaptasi dengan karakter lapangan yang tak biasa mereka mainkan.( (Red/Cnn/Gal).

Komentar