IG Disdukcapil Kota Bekasi di Hack, ini IG Baru nya

Daerah, Metropolitan11328 Dilihat

Ridwan AS, Sekretaris Disdukcapil, menambahkan bahwa agar masyarakat kini dapat mengikuti akun Instagram Disdukcapil yang baru, yakni @disdukcapilkotabekasi dan untuk segera unfollow dan laporkan akun Instagram yang lama @disdukcapil_kotabekasi agar tidak dapat disalahgunakan oleh oknum-oknum nakal.

“Kepada seluruh masyarakat Kota Bekasi agar segera follow akun Instagram baru @disdukcapilkotabekasi untuk informasi-informasi terkini dan terupdate terkait pelayanan kependudukan dan mohon kerjasamanya untuk segera berhenti mengikuti akun Instagram @disdukcapil_kotabekasi serta laporkan kepada pihak Instagram agar akun lama dapat segera dinonaktifkan serta terhindar dari penyalahgunaan dari oknum yang tidak bertanggungjawab,” ucapnya.

Di samping itu, Kepala Bagian Humas Kota Bekasi, Sajekti Rubiyah menyebutkan bahwa setiap admin atau pengelola akun media sosial Pemerintahan untuk selalu berhati-hati dan waspada dalam mengelola akun-akun yang ada.

“Sebagai admin medsos, musti berhati-hati dan waspada dalam mengelola akun. Saran saya, ikuti tips-tips yang tersebarluas di dunia maya dan tentunya dari sumber yang sahih tentang bagimana tips dan trick agar akun medsos tidak dapat dihack oleh oknum nakal. Tentunya, sebagai admin harus terus berkreasi dan berinovasi untuk membuat konten-konten informatif yang menarik sehingga followers semakin bertambah,” pungkasnya. (SF/HMS)

Komentar