IARMI Maharuyung Jabodetabek Audiensi dengan Sesmenpora RI dan Dirjen Strahan Kemhan RI Bahas Bela Negara

Dijelaskan Dasril, program kerja tersebut meliputi pemilihan Ketua IARMI Maharuyung Jabodetabek 2022-2024, Halal Bi Halal (18 Juni 2022), Bakti Sosial (Santunan Anak Yatim, Donor Darah & Pembagian Sembako) yang di hadiri oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sabtu (17/09).

Adapun rencana program-program kerja yang akan dilaksanakan pada kesempatan mendatang, seperti Seminar Nasional & Napak Tilas Bela Negara (Menwa & IARMI)serta Route PDRI Sumatera Barat dalam rangka memperingati Hari Bela Negara pada 19 Desember 2022 nanti di Padang Sumatera Barat.

Selain itu, Dasril yang juga Sekretaris Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI) Maharuyung Jabodetabek menyampaikan permohonan kepada Mayjen TNI Dr. Rer. Pol. Rodon Pedrason, M.A Dirjen Strahan Kemhan RI serta Plt. Sesmenpora RI Dr. Jhonni Madrizal, M.Magar dapat memberikan dukungan dan materi pembekalan dalam pelaksanaan program kegiatan yang akan diselenggarakan pada Desember 2022 nanti.

“Saya berharap kepada Dirjen Strahan Kemhan RI, bisa mendorong apapun yang menjadi program kerja IARMI dalam mengabdi pada masyarakat dan negara,” pungkasnya.

Tidak hanya itu, sambung Dasril, hadirnya IARMI MAHARUYUNG Jabodetabek bertujuan untuk mengakomodir teman teman Menwa Indonesia dari Sumatera Barat yang tinggal dan aktivitas di Jakarta.

“Wadah ini hanya wadah silaturahmi alumni-alumni Menwa Maharuyung yang tinggal dan aktivitas di Jabodetabek,” tandasnya.

Masih kata Dasril, Mayjen TNI Dr. rer. pol. Rodon Pedrason, M.A Dirjen Strahan Kemhan RI adalah lulusan Akademi Militer (1989), sebelumnya Kuliah di Universitas Bung Hatta Padang Sumatera Barat tahun 1984 Fakultas Perikanan dan Bergabung di Organisasi Resimen Mahasiswa (MENWA) dengan Mengikuti Diksarmil Tahun 1985.

Ikut hadir dalam acara, Ketua IARMI MAHARUYUNG Jabodetabek Drs Budhi Erwanto, M.M dan juga beberapa Alumni Maharuyung Jabodetabek.(Red)

Komentar