oleh

IARMI Maharuyung Jabodetabek Audiensi dengan Sesmenpora RI dan Dirjen Strahan Kemhan RI Bahas Bela Negara

Jakarta, beritajejakfakta.id – Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI) Maharuyung yang berdomisili di Jabodetabek menggelar Audiensi dengan Dirjen Strahan Kemhan RI serta Sesmenpora RI, Senin (17/10).

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menjalin silaturahmi dan melaporkan beberapa kegiatan yang sudah dilaksanakan dan menyampaikan program kegiatan yang akan dilaksanakan.Kepada Wartawan, Sekretaris IARMI Maharuyung Jabodetabek Dasril mengatakan, Audiensi ini bertujuan untuk silaturahmi.

“Tujuan utama kami adalah ingin bersilaturahmi bahwa di Jabodetabek itu ada IARMI Maharuyung yang ingin ikut sumbangsih ide dan gagasan untuk bersama-sama mensukseskan program pemerintah,” katanya.

Tidak hanya silaturahmi, dijelaskan Dasri, kami juga menyampaikan kan beberapa program kerja kedepan salah satunya terkait bela negara.”Alhamdulillah tadi disambut dengan baik,” imbuh Dasril.

“Kami IARMI Maharuyung Jabodetabek bersilaturahmi dengan pemerintah daerah guna untuk meminta saran serta masukan terhadap alumni ini khususnya di bidang bela negara,” jelasnya.

Dalam pertemuan itu, IARMI Maharuyung Jabodetabek menyampaikan kepada kedua instansi beberapa hal terkait perkembangan serta program kerja baik yang sudah dilaksanakan maupun yang akan dilaksanakan pada bulan mendatang.

Komentar