HUT Kota Bekasi ke 25, Festival Kali Bekasi Hadir Promosikan Pariwisata di Kota Bekasi

Nasional2611 Dilihat

Selain akan ada pertunjukan seni dan budaya serta pameran UMKM, Festival Kali Bekasi juga mengajak warga untuk ikut serta dalam berbagai lomba dengan hadiah yang menarik tentunya, seperti lomba Perahu Rakit Hias, Lomba Mewarnai untuk Tingkat TK/Paud, dan Lomba Menggambar untuk Tingkat SD.

“Kami juga menghadirkan beberapa lomba dengan hadiah-hadiah menarik di Festival Kali Bekasi yang tentunya bertujuan untuk menarik minat warga meriahkan gelaran ini. Silahkan cari informasi pendaftaran lomba selengkapnya melalui Instagram kami @disparbudbekasi,” tambah Deded.

Yuk, Abang, Mpok, semua warga Kota Bekasi, kunjungi dan meriahkan Festival Kali Bekasi yang akan dilaksanakan selama 2 hari, mulai hari ini Sabtu(19/03/2022) sampai dengan Minggu (20/03/2022).

“Tetap dengan taat dan displin protokol kesehatan, kami, Disparbud Kota Bekasi mengajak seluruh warga Kota Bekasi untuk hadir dan meriahkan Festival Kali Bekasi. Kami pun juga akan menyiarkan langsung pembukaannya secara _live streaming_ di YouTube Channel Pemerintah Kota Bekasi,” pungkas Deded. (SF/HMS)

Komentar