oleh

HUT ke 1 Perisai Kebenaran Nasional (PKN) Ajak Semua Anggota Jadi Saksi Kebenaran dan Patriot Sejati

-Daerah, Headline-116 Dilihat

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id – Pada usianya yang terbilang masih muda, Lembaga Perisai Kebenaran Nasional (PKN) telah meraih simpatik dan mendapatkan tempat dari semua kalangan masyarakat.

Di momen Hari Ulang Tahun (HUT) ke-1 yang diadakan di aula Yonif Mekanisme 202/Tajimalela, Ketua Umum DPP PBH-PKN, Dikaios Kaleb Mangapul Sirait menyampaikan, target anggota di seluruh Indonesia sebanyak 85.000 di dalam kepemimpinan 2021-2026.“Saya ingin semua jajaran PKN mempunyai jiwa kebangsaan, patriot dan berintegritas,” ujarnya kepada awak media, Selasa (27/9/2022).

Seperti tema pada HUT ke-1 ini, sambung dia, Menjadi Saksi Kebenaran serta Patriot Sejati berarti sama dengan Tetap Maju dan Tak Gentar. “Harapan saya kedepan Perisai Kebenaran Nasional (PKN) menjadi saksi kebenaran serta patriot sejati,” imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama Dewan Penasehat DPP BPH-PKN, Kolonel (Purn) H. Silitonga menekankan, mudah-mudahan ke depan nantinya makin meningkat, bagus secara intelektual dan disinilah bantuan-bantuan hukum diberikan kepada masyarakat.

Masih kata dia, untuk persoalan-persoalan yang ada dapat dipecahkan bersama. Jangan masing-masing, tetap satu komando dan kekompakan nomor satu.Kemudian dalam kesempatan tersebut, menurut Dewan Penasehat DPP BPH-PKN, Brigjen TNI (Purn) M. Haryanto mencari orang jujur, amanah, komitmen serta mempunyai integritas saat ini susah.

Komentar