Hasil Survei LKPI, Kemal Hendrayadi Peringkat Teratas sebagai Calon Walikota Bekasi

Headline, Politik1112 Dilihat

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id -Berdasarkan laporan dari lembaga survei Lembaga Kajian Pemilu Indonesia (LKPI), Brigadir Jenderal Purnawirawan TNI Kemal Hendrayadi masuk peringkat teratas dengan nilai 29,6 persen dan mantan Jenderal ini makin percaya diri bakal mendapatkan peluang ikut berlaga di Pilkada Kota Bekasi 2024.

Direktur Eksekutif Lembaga Kajian Pemilu Indonesia (LKPI) Togu Lubis mengatakan, dalam survei terbaru terhadap empat figur potensial maju Pilwalkot Bekasi.

“Dengan uji simulasi 4 nama dengan pertanyaan tokoh mana yang akan dipilih jika pilkada digelar hari ini, hasilnya Kemal Hendrayadi teratas dipilih sebanyak 29,6 persen,” ujar Togu dalam keterangan tertulis, Minggu (11/8).

Pilkada Kota Bekasi pun dinamika politiknya makin seru ada tiga Koalisi potensial yang akan muncul diantaranya Kemal Hendrayadi-Sugiharto Parakesit, Heri Koswara – Sholihin dan Tri Adhianto. 

Namun sampai saat ini Tri Adhianto belim juga mengumunkan dengan siapa nanti bakal wakil walikota nya. 

Dikatakan Togu berdasarkan survei ada nama Tri Adhianto dipilih sebanyak 25,1 persen responden, Heri Koswara sebesar 14,5 persen, dan Mochtar Mohammad di angka 7,7 persen.

“Serta masih ada responden yang tidak memilih sebanyak 23,1 persen,” pungkasnya.

Komentar