Hadiri Maulid Kota Bekasi, Ketua DPRD : “Jadikan Maulid Momentum Kebangkitan dari Pandemi”

Parlemen954 Dilihat

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Kota Bekasi menyampaikan pentingnya generasi millenial dan Gen Z memahami kepribadian Rasulullah yang mulia.

“Rasulullah Muhammad SAW adalah pribadi yang mulia dan sumber inspirasi kehidupan umat akhir zaman, untuk meraih kesuksesan hidup dunia & akhirat. Generasi Millenial dan Gen Z selayaknya menjadikan Muhammad SAW sebagai idola dalam kehidupannya, karena Michael Hurt pun mengakui Rasullullah sebagai tokoh terbaik umat dunia dalam sejarah peradaban manusia sepanjang masa”, tukas Chairoman.

Sementara itu Walikota Bekasi Rahmat Effendi menyampaikan bahwa jangan sampai Maulid Nabi hanya ceremonial belaka.

Walikota Bekasi dan Ketua DPRD Kota Bekasi Hadir dalam perayaan Maulid Nabi Muhammad Saw 2021

“Jangan-jangan selama ini peringatan-peringatan keagamaan kita hanya berhenti pada ceremonial belaka,” tegas Walikota.

Diakhir acara Chairoman atau sering disapa Bang Choi mengharapkan masyarakat Kota Bekasi agar peringatan maulid ini menjadi momentum perbaikan kehidupan sosial.

“Kami harapkan masyarakat Kota Bekasi menjadikan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sebagai momentum memperbaiki kehidupan sosial dengan contoh akhlak Rasulullah SAW, dan Maulid Nabi menjadi spirit kebangkitan dari Pandemi Covid-19, karena Umat islam adalah umat yang tangguh menghadapi segala ujian”, pungkas Bang Choi. (SF)

Komentar