oleh

H Abdul Chalim SH Advokat Peduli Islam-API Desak Pj Bupati Bekasi dan Dewan Lanjutkan Pembangunan Islamic Center yang Lama Mangkrak

-Daerah, Headline-32 Dilihat

Kabupaten Bekasi, beritajejakfakta.id –Advokat Peduli Islam-API, H.Abdul Chalim , SH meminta Pj Bupati Bekasi, Anggota DPRD Kabupaten Bekasi, tokoh masyarakat, ormas Islam untuk bersatu padu mendorong agar program pembangunan Islamic Center Kabupaten Bekasi segera di lanjutkan.

Hal ini seiring dengan tempat ibadah dan dakwah masyarakat Kabupaten Bekasi yang belum terealisasi. Hampir semua daerah kota atau kabupaten memiliki tempat central kegiatan umat Islam (islamic center) namun sangat di sayangkan di Kabupaten Bekasi belum terwujud secara maximal.

Advokat Peduli Islam-API akan mendesak dan mendorong terus bersama komunitas masyarakat lainnya agar masyarakat kabupaten Bekasi memiliki tempat ibadah yg aman dan nyaman segera bisa dinikmati.

Bila pemerintah daerah Kabupaten Bekasi tidak mempunyai atau kurang anggaran api akan menggerakkan masyarakat Islam di seluruh Indonesia untuk bersama sama berjuang dan beramal jariyah demi terwujudnya tempat kegiatan ibadah masyarakat Kabupaten Bekasi, ungkap Ichal sapaannya.

Komentar