GM FKPPI Kota Bekasi Bersama Forum Grebek Tunaikan Misi Kemanusian di Cianjur

Headline, Nasional2771 Dilihat

Relawan yang tergabung dalam FGI adalah Generasi Muda (GM) FKPPI 1031 Kota Bekasi, AI Ummahat Peduli, Al Ikhwan Foundation, Indonesia Syari’ah Peduli, Asongan (Ayo Sedekah Rombongan), IEA dan Rela Baik.

Dari data yang diterima yang diberikan tim assesment di lokasi posko tanggap darurat FGI, terdapat 700 rumah terdampak, 44 jiwa meninggal dunia, luka berat 400 orang, luka ringan 600 orang.Yang sangat dibutuhkan saat ini berupa makanan siap saji, bahan makanan, selimut, tenda darurat dan dapur umum.

“Situasi kota Cianjur semalam, mati lampu dan banyak SPBU tidak beroperasi karena keterbatasan genset,”ungkap Wildan.

Wildan pun mendo’akan semua relawan FGI senantiasa selalu dalam lindungan Allah SWT dalam menunaikan misi kemanusiaan di Cianjur.

Hal senada dikatakan Ketua PC 1031 GM FKPPI Kota Bekasi, Ade Andriansyah, merupakan salah bentuk rasa solidaritas dan rasa kemanusiaan melihat saudara-saudara kita yang terkena musibah saat ini.

“Kami GM FKPPI Kota Bekasi berangkat bersama anggota dan ditemani oleh Forum Gerebek Indonesia berangkat ke lokasi bencana Cianjur untuk membantu meringankan saudara yang terkena musibah,” ucapnya.

Komentar