Gerakan Rakyat Anti Korupsi (GRASI) Lakukan Aksi Unjuk Rasa di Gedung Perumda Tirta Bhagasasi Kabupaten Bekasi

Daerah, Headline662 Dilihat

Kab Bekasi, beritajejakfakta.id – Puluhan mahasiswa atas nama Gerakan Rakyat Anti Korupsi (GRASI) melakukan aksi unjuk rasa atas dugaan korupsi di depan Gedung Perumda Tirta Bhagasasi Kabupaten Bekasi, Selasa (16/01/2023).

Mereka menuding adanya dugaan tindak pidana korupsi yang dilakukan oknum pejabat di dalam tubuh Perumda Tirta Bhagasasi tersebut.

Para mahasiwa ini memprotes dugaan kasus korupsi tersebut dilakukan oleh oknum pejabat yang jelas -jelas melanggar hukum.

Dalam orasinya Bung Nager selaku Korlap Aksi menyebutkan bahwasannya salah satu direktur Perumda yang merupakan perusahaan daerah pengelolaan air bersih dianggap tidak bersikap transparan dalam penggunaan dana penyertaan modal di perusahaan tersebut

“Kami turun di depan gedung Perumda Tirta Bhagasasi Kabupaten Bekasi pada siang ini karena kami mencium adanya kejanggalan di dalam tubuh perusahaan tersebut, ” ungkapnya.

Nager menyebut di masa kepemimpinan Dirut Usep Rahman disinyalir praktek korupsi sudah terendus sejak dari hasil pendapatan modal usaha hingga hasil kekayaan Dirut Perumda Tirta Bhagasasi yang melebih dari gaji pendapatannya, ujarnya.

Komentar